SEJARAH PRODUK RUICAO : PROFESOR SUN ZAI MING

sejarah ruicao
RuiCao Dengan hampir 30 tahun sejarah
Ruicao didirikan oleh Prof.Sun Zai Ming, seorang peneliti produk herbal yang berpengalaman di bidang farmasi.
Melalui Pro.Sun Zai Ming Awalnya sebuah usaha keluarga yang sudah lebih dari tiga generasi yang terus menerus berlangsung, produk kesehatan dari Ruicao telah mendapatkan penghargaan baik dari dalam dan luar negeri.

Rui Cao didirikan di Beijing pada tahun 1983 oleh Profesor Sun Zai Ming, oleh seorang kepala apoteker yang berpengalaman di bidang farmasi lebih dari 50 tahun.
Sebuah produk kesehatan yang sangat disukai dan dipercaya oleh pelanggan baik di lingkungan rumah, dalam dan di luar negeri.
Dalam 30 tahun terakhir dengan cinta yang sangat besar akan tumbuh-tumbuhan dan selalu simpati terhadap masyarakat umum, RuiCao mendapatkan kepercayaan oleh pelanggan akan kualitas produknya yang berasal dari jenis tanaman obat, dan digunakan untuk menjaga kesehatan setiap karyawan RuiCao.

SEJARAH RUICAO
Mengikuti keyakinan Prof Sun Zai Ming terhadap kualitas produknya telah terlibat dalam menjaga meningkatkan efek dan kualitas dari produk Ruicao yang telah terdistribusi ke setiap penjuru dunia, sehingga untuk mendapatkan kualitas terbaik sebagai bahan baku dari produk kesehatan Ruicao.
Memilih produk Ruicao untuk mengatur hubungan kerjasama strategis dengan Laboratorium Akademisi Xiao Peigen tentang Lembaga Pengembangan Tanaman Obat (IMPLAD) yang memiliki kemampuan yang kuat dalam penelitian tanaman obat, Produk RUICAO akan terus diteliti dan dikembangkan guna untuk  meningkatkan teknologi farmasi canggih, untuk menjamin efek yang lebih berkualitas dan lebih baik.

Profesor Sun Zai Ming
Pada awal 1980 ketika IMPLAD berafiliasi dengan Chinese Academy of Medical Sciences (CAMS) pertama kali didirikan.

Prof Sun Zaiming sebagai pendiri RUICAO telah terlibat dalam penelitian, pengembangan dan pembuatan serangkaian produk kesehatan, seperti : Amerika Ginseng Royal Jelly, yang mengambil obat-obatan tradisional Cina sebagai bahan baku, dan berhasil mendapat simpati di hati konsumen di dalam dan luar negeri untuk waktu yang lama dan berhasil memenangkan penghargaan di ajang pameran internasional berdasarkan teknologi yang sempurna, secara kualitas yang sangat baik dan efek yang signifikan.

Dalam praktek penelitian hampir 30 tahun, tak henti-hentinya RUICAO mengeksploitasi dan berinovasi, bersama-sama dengan Prof Sun Zaiming, berturut-turut mengembangkan produk kesehatan yang berkualitas, seperti:
  • RUICAO Liquid Ginseng American Royal Jelly Oral
  • RUICAO Gingko Cair Oral
  • RUICAO Kapsul Gourd Bitter Propolis
  • RUICAO Ganoderma lucidum Cracked Kapsul Spora Powder
Dan sebagainya yang sangat dihargai oleh pelanggan di rumah dan di luar negeri tidak peduli untuk kualitas mereka atau efek untuk pengobatan.

Saat ini RUICAO kembali kembali ke China daratan, berharap untuk berbagi inovasi besar obat-obatan tradisional Cina yang Prof Sun Zaiming telah diteliti dan dikembangkan selama lebih dari 50 tahun“ Produk TCM, merawat umat manusia “.

Selama karir medis 50 tahun, Profesor Sun Zai Ming pernah menjabat sebagai dokter kepala yang sangat dihormati sebagai profesor di Chinese Academy of Medical Sciences.

Setelah bergerak di industri farmasi selama lebih dari 50 tahun, Profesor Sun Zai Ming adalah direktur dari Pabrik Farmasi Eksperimental IMPLAD (Institut Pengembangan Tanaman Obat) dari China Academy of Medical Sciences di awal 1980 dan telah membuat sukses luar biasa untuk IMPLAD dengan berhasil mewujudkan transformasi pasar ilmu pengetahuan dan teknologi TCM (obat tradisional Cina).
Profil Prof.sun zai ming
Sebuah prestasi yang luar biasa..!
Sekarang dengan produknya yang luar biasa, kita lihat kepabrik Ruicao Klik DISINI